Senin, 21 April 2014

Let Me in- Save Ferris

Iseng-iseng dapet lagu ini dari temen terus ngga ketemu terjemahannya di internet, jadi aku berusaha mentranslatenya dengan bantuan temen juga ^_^ 
jadi maaf ya kalau masih banyak kesalahan dalam terjemahannya..

I've been watching you and all you do
Aku telah memperhatikanmu dan semua yang kau lakukan
For quite some time
Untuk beberapa waktu
Knowing all the ins and outs of you
Tahu semua luar dan dalammu
I should've known what was on your mind
Seharusnya aku tahu apa yang ada dalam pikiranmu
But all the world is spinning round and round
Tapi semuanya berputar-putar
Inside my head tonight
Di dalam kepalaku, malam ini
I will fall into the darkness
Aku akan jatuh dalam kegelapan
And I fear I will never see the light
Dan aku takut aku  tak akan pernah melihat cahaya
(Repeat)

So let me in
Biarkan aku
All that I wanted from you
Semua yang aku inginkan darimu
Was something you'd never do
Adalah sesuatu yang tak pernah aku lakukan
So let me in
Jadi, biarkan aku
Oh please tonight
Oh tolong malam ini
Don't let this end
Jangan biarkan ini berakhir
Tonight
Malam ini
I'll Fall
Aku akan terjatuh

Through no light the darkness seems to be
Karena kegelapan seperi tanpa cahaya
So very strong
Jadi begitu kuat
How does one alone against the world
Bagaimana mungkin seseorang yang kesepian melawan dunia
Find the strength to carry on?
Menemukan kekuatan untuk bertahan?
What happened to the way we used to love
Bagaimana dengan jalan yang kita pilih untuk mencinta
It seemed as though life had just begun
Itu seperti kehidupan yang baru saja dimulai
But now that love has come and gone to fade away
Tapi sekarang cinta itu telah datang dan pergi menghilang
Like the setting sun
Seperti matahari
Cuz' you won't let me in.
Karena kau tak mengijinkanku masuk

All that I wanted from you
Semua yang aku inginkan darimu
Was something you'd never do
Adalah sesuatu yang tak pernah aku lakukan
So let me in
Jadi, biarkan aku
Oh please tonight
Oh tolong malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar